Jual TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS Original 085722501192

Flash Sale TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS Asli


TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS - Salam semua, Terima kasih banyak telah mengunjungi situs web kami. Pernahkah Anda saat ini sedang berusaha mencari rincian tentang TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS ?. Karena ini, sangat agak tepat untuk pergi ke situs kami. Karena kami akan memberikan informasi tentang TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS .

Berikut ini adalah deskripsi item

  • Product name : TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS
  • Harga Promo : Rp.155000
  • Detail item : TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS Tas Slempang Weistbag yang didesign untuk semua kegiatan para Pria, model nya yang stylish bisa dipadukan dengan beberapa gaya casual kaum urban, dilengkapi dengan kompartemen port USB untuk colokan POWER BANK dengan kualitas terbaik. READY VARIANT : > Black : WLB19000101 > Navy : WLB19000102 > Gray (Abu-Abu) : WLB19000103 Detail Backpack : > Merk : Westlink - Material Parachute - Ukuran P X L X T = 20cm x 10cm x 35cm - Terdapat 1 kantong utama - Terdapat 1 kantong tambahan - Tali yang dapat dipanjang/pendekkan - Reseleting berkualitas - 1 Port USB Gender : PRIA Produk yang kami jual adalah asli barang yang kami import langsung dan kami sebagai distributor resmi yang memiliki legalitas perusahaan. Produk-produk yang kami jual adalah produk yang kami pilih dari yang terbaik dan telah melalui tahapan quality control sehingga barang yang diterima oleh customer adalah barang yang terhindar dari cacat atau kerusakan, packaging dan pengemasan pada saat pengiriman juga kami perhatikan dengan baik karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Stock READY yaa, Silahkan langsung ATC saja. Silahkan cantumkan Varian Warna dikolom "CATATAN" agar Kami kirimkan sesuai request, Jika tidak maka Kami akan kirimkan warna random/acak.

PROMO BERAKHIR DALAM


Special HARGA SPESIAL Rp.155000


Inilah} TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS informasi produk informasi yang dapat kami sampaikan . Semoga info di atas adalah ideal untuk kalian semua. Terima kasih telah mengunjungi situs web kami.

0 Response to "Jual TAS SELEMPANG ANTI MALING ADBAG - TAS COWOK SHOULDER BAG PALING LARIS Original 085722501192 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-

Iklan Bawah Artikel